Kode Tender 2170249
Nama Tender Pengadaan Pin/Emblem Anggota DPRD Tender Batal
Alasan Pembatalan TIDAK ADA PENAWARAN YANG LULUS EVALUASI HARGA
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 13 November 2018
Lingkup pekerjaan Pengadaan PIN Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kutai Barat
Tahap Tender Saat Ini Tender Batal
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Kutai Barat
Satuan Kerja Sekretariat DPRD
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Lelang Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBDP 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 500.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 499.675.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Barat, Jl. Sendawar Komplek Perkantoran Tlp. (0545) 593716 Kode Pos 75576 - Kutai Barat (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP 47783 (Perdagangan Eceran Barang Kerajinan dari Logam) dan atau KBLI: 25999 (Industri Barang Logam Lainnya YTDL) (DIUPLOAD)
TDP Masih berlaku (DIUPLOAD)
SITU, HO Masih berlaku (DIUPLOAD)
KLBI 47783 (Perdagangan Eceran Barang Kerajinan dari Logam) dan atau KBLI: 25999 (Industri Barang Logam Lainnya YTDL) (DIUPLOAD)
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2017, dibuktikan dengan mengupload Bukti Surat Tanda Terima Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir Screenshot E-mail Bukti Lunas Tanda Terima Kewajiban Pajak Tahun Terakhir bila melaporkan Pajak melalui e-filling

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki Pengalaman Paling Sedikit 1 satu Pekerjaan Sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 EMPAT tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub-kontrak dikecualikan bagi penyedia dengan usia berdiri perusahaan kurang dari 3 tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 6 peserta